Wednesday, December 17, 2014

Agen Bola - Thierry Henry Mencetak Top Score Sepanjang Karienya di Klub, Telah banyak jumlah gol yang diciptakan oleh Thiery Henry saat membela tim Arsenal, Dari 238 gol yang dia ciptakan untuk Arsenal. henry pindah dari tim juventus dari tahun 1999, telah mencetak gol 238 gol untuk Arsenal sampai tahun 2007 setelah itu, Hendry pindah ke Barcelona, memasuki musim panas 2010 pemain asal Prancos itu akhirnya tinggalkan Barcelona dan bergabung dengan New York Red Bulls, saat masih menjadi pemain New York Red Bulls henry sempat dipinjamkan ke Arsenal pada awal musim tahun 2012 tampil dalam 7 pertandingan bersama Meriam London ,Henry mencetak gol jumlah gol nya untuk Arsenal pun bertambah jadi 238 menjadikan henry sebagai top score sepanjang masa di klub tersebut.Henry mengungkapkan, dari semua gol yang pernah dia ciptakan untuk Arsenal, yang paling berkesan untuknya justru lahir pada periode keduanya di London Utara. Gol itu dia buat ke gawang Leeds United pada laga babak ketiga Piala FA, 9 Januari 2012

Thierry Henry Mencetak Top Score Sepanjang Karienya di Klub

Thierry Henry Mencetak Top Score Sepanjang Karienya di Klub
Thierry Henry Mencetak Top Score Sepanjang Karienya di Klub

 Agen Bola Online - Dalam laga debut keduanya untuk Arsenal itu, Henry masuk sebagai pemain pengganti. Dia masuk ke lapangan untuk menggantikan Marouane Chamakh pada menit ke-68. Baru sepuluh menit bermain, Henry sudah membuat Emirates Stadium bergemuruh setelah dia menggetarkan gawang Leeds. Setelah mencetak gol, Henry langsung berlari menuju bangku cadangan Arsenal dan memeluk manajer Arsene Wenger. Gol tunggal Henry itu akhirnya meloloskan Arsenal ke babak berikutnya,Ada satu gol. Jangan salah, saya menikmati semuanya kok. Tapi, satu gol ketika saya kembali bermain untuk Arsenal, saat saya mencetak gol ke gawang Leeds pada laga pertama, Lihatlah emosinya, emosi saya — Anda jarang melihat saya melakukan itu. Perayaan antara saya dan Arsene, itu asli. Anda tak pernah melihat saya melakukan itu sebelumnya,Momen itu merangkum hubungan saya dengan Arsene, hubungan saya dengan Arsenal, dan hubungan saya dengan para suporterKalau saya punya waktu untuk memeluk semua orang pada malam itu, saya akan melakukannya. Saya bisa saja mengelilingi stadion dan memeluk semua orang, termasuk wasit, semua orang. Jujur saja, bahkan saya tidak tahu di mana saya berada, saya berada di tempat lain, Henry mengumumkan keputusannya untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional pada Selasa (16/12/2014) lalu. Selama membela Arsenal, dia mempersembahkan tujuh trofi, termasuk dua trofi Premier League

BOLA388
BOLA388


Agen Bola Terbaik - Perekrutan Henry oleh Wenger ke Arsenal dari Juventus memang mengejutkan banyak kalangan pada masa itu. Di mana bersama La Vecchia Signora, Henry dianggap sebagai pemain yang gagal total dalam mengembangkan kariernya, Hal itu pun lantas membuat pemain yang kini berusia 37 tahun itu merasa minder saat diboyong Wenger ke Highbury–markas Arsenal sebelum Emirates. Namun, Wenger yang terkenal jeli dalam melihat potensi pemain muda tak lantas mengurungkan niatnya mendatangkan Henry. Bahkan, Wenger sempat berniat menjadikan Henry duet terbaik di Prmier League musim itu bersama penyerang Arsenal lainnya, Nicolas Anelka. Akan tetapi, hengkangnya Anelka ke Real Madrid membuat rencananya tersebut pun urung terjadi, Sebenarnya niat awal ketika saya memboyongnya dari Juventus pada waktu itu adalah menduetkannya dengan Nicolas Anelka di lini serang tim ini

DAFTAR
DAFTAR


Agen Bola Terpercaya -  Akan tetapi pada musim panas saat itu, Anelka memutuskan untuk pindah ke Real Madrid dan rencana saya pun batal. Ketika baru gabung dengan Arsenal, Thierry tidak langsung masuk tim inti karena banyaknya daftar pemain di lini serang kami saat itu,” sambung mantan pelatih AS Monaco tersebut,Suatu hari saya memutuskan untuk menempatkannya di pos serang dan segalanya menjadi lebih mudah untuk kami. Dia bilang kepada saya, 'pelatih, saya tidak mengerti cara untuk mencetak gol. Namun, Anda bisa mengatakan bahwa dia telah membodohi semua orang



untuk melihat Jadwal pertandingan dan untuk melihat Hasil pertandingan di LiveScore

0 comments:

Post a Comment