Friday, December 19, 2014

Agen Bola - Joe Hart bertahan di City hingga musim 2018/2019 , The Citizens Manchester City tak hanya handal dalam mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang ke Etihad Stadium, namun mereka juga lihai mempertahankan para pemainnya.Setelah mempertahankan beberapa pemain topnya seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko dan David Silva yang telah memperpanjang kontraknya. Kini giliran penjaga gawang utama mereka yang melakukannya, Joe Hart.

Joe Hart bertahan di City hingga musim 2018/2019 

Joe Hart bertahan di City hingga musim 2018/2019
Joe Hart bertahan di City hingga musim 2018/2019 

Kiper Timnas Inggris berusia 27 tahun mengikrarkan kesetiannya berseragam biru langit City dan menandatangani kontrak berdurasi panjang hingga musim 2018-2019 mendatang.Saya benar-benar senang, saya berada di sini untuk waktu yang panjang dan sekarang ingin terus melanjutkannya. Kesepakatan baru berarti saya bertahan lebih lama – klub melakukan hal-hal hebat saat ini, kami menciptakan sejarah dan ingin terus melakukannya.

BOLA388
BOLA388

Agen Bola Terpercaya - Keinginan untuk tinggal di sini tidak pernah menjadi masalah untuk saya – saya mencintai setiap momen sejak saya bergabung, lanjutnya.Hingga saat ini, Hart telah melakoni 276 laga bersama City. Sejak menjalani debutnya melawan Sheffield United bulan Oktober tahun 2006 lalu.

DAFTAR SEKARANG
DAFTAR SEKARANG




untuk melihat Jadwal pertandingan dan untuk melihat Hasil pertandingan di LiveScore

0 comments:

Post a Comment