Tuesday, December 16, 2014

Agen Bola - Performa fantastis yang ditampilkan David De Gea,ketika Manchester United tergelamkan Liverpool dengan hasil 3-0 berhasil mengundang berbagai sanjungan kepada sang pemain, sala satunya datang dari Wayne Rooney, yang menilai rekannya itu adalah kiper terbaik sejagad.Melihat permainan sang rekan yang begitu impresif, Rooney sontak melayangkan pujian. Dengan harapan performa De Gea bisa terus menanjak, hingga dapat disejajarkan dengan kiper legenda United, Edwin van der Sar.

 David De Gea Kiper Terbaik di dunia

David De Gea Kiper Terbaik di dunia
David De Gea Kiper Terbaik di dunia


Dalam pertandingan yang di gelar di Old Trafford tersebut, De Gea tampil bak penyelamat kemenangan United. Berdasarkan catatan usai pertandingan, kiper timnas Spanyol itu sukses melakukan sembilan penyelamatan penting ,Hingga akhirnya, sejumlah acaman yang dilancarkan Mario Balotelli dkk tidak satu pun bersarang ke gawang kiper 24 tahun itu. Akibat kinerja apik tersebut, De Gea sempat disematkan sebagai man of the macth.
 
BOLA388
BOLA388


 Agen Bola Terpercaya - David De Gea adalah kiper terbaik di dunia, De Gea menunjukkan bentuk permainan yang besar dan beberapa penyelamatan luar biasa,Edwin van der Sar memiliki tahun-tahun terbaik dalam kariernya saat bersama Manchester United, di usia 30-an sehingga David De Gea memiliki masa depan yang bagus di depannya, jika De Gea terus bekerja keras seperti Edwin van der Sar, selama bertahun-tahun Edwin van der Sar akan berada di level atas,

DAFTAR
DAFTAR


Untuk melihat Jadwal  pertandingan dan hasil pertandingan di LiveScore

0 comments:

Post a Comment